SEHAT BERSAMA KAMI

MENYEDIAKAN LAYANAN YANG KOMPLIT, DENGAN KOMBINASI METODE TIMUR BARAT TRADISONAL DAN MODERN

Label

Sabtu, 01 September 2012

TUKANG PIJAT JATUH CINTA


Seperti biasa aku ditemani hariku dengan kegiatan yg selalu keliling Batam. Habis lebaran Istriku pulang kampung, anakku yg 2 ditinggal di Batam bersamaku. Pas pagi lagi sarapan sama anak sms masuk. " jay km aku setuju rawat istriku rutin seminggu kamu nginap rumahku ya!". sms dari pak joe. " tapi anakku gak bisa ditinggal nginap Pak, gimana?" aku balas." emang anakmu gak ikut Pulkam? ya udah bawa aja biar main ma abdi n princ mulai malam jum'at kan. aku tunggu ya kedatangan kalian". sms lagi dia, aku gak balas yang penting kamis sore aku kesana. Hari rabu masih besok. aku terima panggilan unt mijat pukul 11.00 di penginapan murah. seorang tauke tengah baya kira2 40 an, bersih kaca mata, lumayan gak kurus juga gak gemuk. "jay aku dah di samping planet, kutunggu ya kamar 301".suara koh anton dari sebuah hp ku."ok bos aku dah deket kok". jawab ku ringan. 5 menit aku sampe. masuk kamar tanpa bilang sama org hotel, aku senyum mereka dah tau aku tukang pijat. dikamar kulihat koh anton dah telanjang, dia tutup bagian tengah pake handuk n dah siap minta pijat. aku copot baju luar n celana panjang, biasa klo mijat aku pake kaos oblong n celana pendek. "Jay dah byk pasien hari ini?" sapa koh anton pas aku megang pundaknya. " blom koh, agak capek n nyantai hari ini, mulai besok aku gak bisa mijit koh ada pasien minta perawatan khusus" aku jawab sambil nerangin."emang sampe berapa hari jay, padahal 3 hari lagi aku mau bawa temenku pingin pijat. pijitanmu enak nih jadi ketagihan aku"kata koh anton." seminggu aja koh, maklum termasuk penyakit yg lumayan susah juga, harus intensif. Tapi klo siang bisa koh, cuma buat pelanggan yg dah biasa aku pijat aja itupun paling 1 -2 orang sehari, takut gak fokus ma pasien khusus ini".aku jawab. dan koh anton diem aja tanda dia dah paham. Koh anton dah beberapa kali pijit ma aku, walau suka telanjang dia nyantai, gak macem macem gak mancing aku untuk yg tidak2. jadi aku seneng n fokus, tapi pas ini kayaknya agak lain, dari tadi mendesah seperti sakit atau sengaja. Pas aku pegang perutnya, dia sentuh tanganku, trus turun ke lutuku dan mengelus paha. aku kaget, "ada apa koh, sakit ya?"kataku heran. "gak jay, maaf ya aku gak sopan ya jay?" .katanya pelan.aku lanjutkan, dia juga makin sering usap pahaku. "koh ada apa sih kok tumben?" kataku melihat dia kayak menahan nafas berulang."jay maaf ya aku naksir kamu sejak kamu pijit pertama, tapi kamu selain enak mijitnya kok tidak kayak tukang pijit lain sih?"balas koh anton. "ya lain lah koh, semua org kan beda gaya dan cara mijitnya?" jawabku santai. "biasanya tukang pijat yg diiklan tuh gak pada bisa mijit lho, dia cuma pengen sex?, kamu gak mau ya jay?" kata koh anton menahan nafas. aku agak kaget tapi dah berulang kali aku dengar dari beberapa pasien." Aku biasa fokus mijit koh, seperti biasa yg koh alamai ma aku". jawabku walau mulai agak horny, abisnya koh anton elus pahaku terus. pas di danya aku pijit dia menggelinjang trus duduk, tiba2 dia cium bibirku pelan dan dipeluknya kuat kuat badanku, "jay aku pingin ml ma kamu........"katanya tertahan oleh serangan ciumanny asendiri, aku gelagapan tapi merasa horny juga. aku balas seranagn dengan lumatan lembut. merasa dapat respon koh anton makin berani, dia langsung merubah posisi berjongkok n menidurkan aku, dia jilatin badanku dari dagu kebawah puting, perut n kontolku, aku menggelinjang anatara nikmat dan kaget. gak biasa nih orang tapi enak juga."ohh...ahh ohh... koh geli koh".kataku tertahan, tap gak diperdulikan dia tersu menyerang aku yg kegelian, pas dia kulum kontolku aku gak tahan lagi geli nikmat campur jadi satu. aku gak tahan hampir muncrat. tiba2 koh anton hentikan, oh lega. "jay kontolmu sexy, mantap"katanya smabil liat pake mata n didekatin. aku bernafas lega, gak jadi muncrat. tiba2 koh anton langsung tubruk badanku n cium bibirku. trus tanpa kusangka dia pegang kontolku masukkan ke ass nya, aku teriak kaget, tapi enak, koh anton goyang macam naik kuda, dia mendesah seperti mendapatkan keniokmatan luar biasa, aku yg kaget juga nikmat rasanya, gila nih koh anton dah berapa kali pijat baru kali ini aku tau klo dia mau ditusuk lelaki, aku gak tahan juga di goyang2, sebelum muntah laharku aku angakt tubuhnanya sambil ku jepit kakinya. akui balik di atasnya. aku genjot lagi lebih cepat. kaki kutaruk pundak dia menggelinjang2 ke enakan, tak berapa lama muncrta cairan kental putih dari kontolnya yg tidak terlalu gede. aku makin horny melihatnya dan kupercepat gerakkannku, aku mendesah macam harimua dan terakhir aku agak teriak karn terasa nikmat dikepala kontolku, rupanya aku menembakan cairan berkali kali. dikoh anton tersenyum puas, kujatuhkan tubuhku di badanya " terima kasih jay, km hebat" kata koh anton pelan. akupeluk dia macam tak mau lepas, aku suka gini klo dah orgasme masih mau nempel. koh anton membelai punggunggu sambil senyum2. beberapa saat dia menikmati bibirku terdengar dering hp nya di sebelah meja.aku berhenti n lepas pelukannya. dari pembicaraannya dia ditunggu seseorang, tak berapa lama kami mandi bareng n dia senyum padaku n sangat senang. koh anton pergi duluan krn ditunggu dia senyum sambil berbisik untuk akan selalu pijit ma aku. oh nasib tukang pijit, jadi pelampiasan sex. tapi aku juga menikmati, persetan dengan setan ......................Tuhan Ampuni Aku. MR JOE Hari itu aku dapat bebarapa pasien cowok n 2 pasien cewek.gak semua memang yg suka sex, krn aku sering utamakan pijat. aku memang ada bakat mijat n juga belajar n selalu belajar. pingin rasanya aku punya klinik untk kesehatan alternatif yang ok. tapi modalnya gak ada. aku ingat pas di malaysia bantu kedai urut yg sederhana tapi lengkap, malah pasienku lebih byk dari tenaga urut yg disitu. selain urut capek aku juga bisa unt pengobatan... tak terasa kamis dah siang, aku bangun tadi subuh terus tidur lagi. bangun kaget karena hp berdering."Jay jangan lupa ya nanti malam habis maghrib.aku jemput rumamhu aja pulang aku kerja ya...! "oups bos joe yang nelpon."Ok Bos. aku tiduran aja dirumah ah, nanti malam biar gak kecapean".jawabku. " siip ok aku nanti kesitu mungkin jam 5 atau lebih cepat. 2 anakku masih sekolah, aku kemasin barang anak2 untk ganti baju dirumah bos joe. tadi malam dah bilang ma mereka malam ini seminggu mau nginap rumah om joe.anak2 senang dah lama gak keluar rumah apalagi nginap, mereka pernah lihat om joe nya yg datang kerumah pake mobil kijang coklat.jadi gak kaget. selesai sholat asar tiba tiba di depan rumah ada mobil berhenti aku lagi beres beres kamar. 2 anakku iim n yas keluar lalu teriak "bapak....om joe yang datang .." mereka teriak kegirangan sambil menghambur masuk seperti malu. wah orang ini serius banget. " assalamu'alaikum"..sapa tamu yg terhormat itu. "waalikum salam" jawab anak2 ku, aku senyum jawab dihati. anak2 ku kegirangan dibawakan buah kesukaanya Anggur. setelah duduk anak2 dah macam sama om nya sendiri bercerita. pak joe juga gak canggung ma anak2. malah bercanda ma anakku, aku mandi agak lama kugosok tubuhku sambil membayangkan berapa kali perjumpaan ma bos satu ini. dah mandi seger aku siap2 n nyuruh mandi anakku. tanpa harus diulang anak2 dah berebut mandi karena senang. aku duduk menemani pak joe. Tiba2 pak joe mendekat trus memelukku, agak kurang ajar malah langsung pegang burungku. "kangen aku ma ini tau"katanya sambil melirik nakal."hus pak..ada anak2. jangan githu dong"kataku agak menolak."santai aja jay anak2 lagi mandi kamar mereka kunci juga kok". jawabnya sambil tetep meremas pelan kontolku. ini orng istrinya sakit mau berobat malah ngajakin selingkuh therapysnya. tanpa segan dia malah keluarkan kontolku dari celanaya, aku ya ok ok aja nih gak tau malah senang. tapi was was. tiba2 dia tundukkan kepala langsung emut kontol ku. langsung nikmat n tegang nih kontol..setelah beberapa menit dia kulum kudengar anak2 dah selesai mandi. kudorong pak joe. "pak anak2 dah selesai tuh, sana, malu" agak teriak kasar aku padanya. dia lepasin kontol dari mulut sambil mengerling. aku betulkan resleting untung deh anak lewat pake handuk gak lihat bapaknya acak acakan. sesudah anak2 siap. pak joe mengajak anakku. "Yas...yuuk kita berangkat kerumah om ya?".kataku pada jagoan kecilku, dia mengangguk kegirangan. pak joe menggandeng jagoan kecilku, dibuka pintu belakang mobilnya dinaikkin 2 anakku bergantian, macam sayang betul dia ma anakku. "Bapaknya gak di bukakan pintu dan di angkat nih". godaku sambil tersenyum.Dia senyum sambil bicara agak pelan." bapaknya jatahnya lain, jangan iri ma anak dong hehehe?". kami keluar dari perumahan langsung meluncur, kok malah menjauh dari rumahnya tapi aku diam, anak2 juga belum tau rumah om joe nya.Mobil melaju ke Mobil melaju yg dituju MEGA MALL. "kita ke Mall dulu ya sayang, om mau beli oleh oleh buat mas abdi ma adik princ". kata pak joe sambil menoleh keanak2. kontan anakku pada kegirangan, dah beberapa minggu gak diajak jalan ke Mall sejak Ibunya Pulkam.di Mall yang dituju buah2an, terus susu, kue kue dan mainan." sayang ...kalian minta apa nih?" kata pak joesef sambil membelai rambut iim. dua anakku bengong, senyum sambil geleng malu malu. "Klao gak mau ya udah nanti makan n main bareng mas abdi n adek princ aja ya..."kata pak joesef mengandeng mereka. iim yg agak kecil walau kakaknya di angkat dimasukkan keranjang. senangya dia.sambil jalan kekasir pak joe masih mengambil beberapa makanan dan mampir ke konter obat. dia minta jamu lelaki. wow...ada apa nih..batinku. ah cuek aja aku sambil senyum2. habis dari mall kita meluncur ke Rumahnya. anakku dah senang bukan main. dibelikan es krim lagi di makan di mobil sambil bersenandung. "bapaknya jangan iri, es krim nya nanti sampe rumah ". celetuk tiba2 agak keras. anak2ku yang dengar ketawa, sambil terus jilatin es krimnya.aku senang melihat kegembiraan ankku. Pak joesef...ada ada aja kamu. kamu buat aku selalu ingat kamu dimana aja aku berada. moga kamu sehat n sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar