SEHAT BERSAMA KAMI

MENYEDIAKAN LAYANAN YANG KOMPLIT, DENGAN KOMBINASI METODE TIMUR BARAT TRADISONAL DAN MODERN

Label

Jumat, 26 Oktober 2012

AWAL MULA KENAL PAK JOSEF

Batam. kota kenangan, masih ingat aku kan? tukang pijat dengan bakat dan belajarku bisa mijat ke singapura ,malaysia dan kota kota di Indonesia.Banyak pasienku yang bisa sembuh didaerah yang kukunjungi dari stroke, diabets, dan yang hanya pegel pegel. yang makin byk pasien di batam khusunya dan lain daerah adalah kejantanan. pantesan mak erot laris juga.
kadang aku males juga dah pasang iklan untuk pengobatan di koran n radio tetep byk yang hub " bisa plus plus mas?" rasanya risish mau jawab. sementara orang berobat gak mesti tiap hari.
Saat aku pasang iklan untk pengobatan keperkasaan ada telp yang nanyakan aku ' bisa gedein gak mas?"  pahamku unt gedein aku bilang bisa, karena punyaku yg kecil dulu 8cm klo tegang setelah kurawat jadi 14cm . mau aku gedin n panjangain dah pusing libido terlalu tinggi.
ketika aku dihubungi pasienku yg antre kujanjikan pkl21.00 pas jumpa, dia hanya bilang ingin jumpa aja. krn udah ok ya aku jumpain, dan dealnnya aku langsung jumap dia n sebentar kemudian aku ke Hotel Harmoni untk nemuin pasien lain. oh ya namanya jusuf ku panggil pak joesef, personalia perusahaan top di batam, postur tubuh mirip aku. tingg173 berat 170an, berdiri hampir sama. tapi karena janjinya mau jumpa dulu ya kutinggal untk pasient yang dah call sebelumnya.
di hotel Harmoni dah menunggu salah satu pengusaha yg dah beberapa kali jadi langgananku. biasa dia pijit, udah selesai aku minta ijin mandi di bath up nya. wah seger dah berkali2 mijit dapat tempat mandi air panas.
Pak Arman sopan jadi aku nyantai,. mandi telanjang sambil sabun n shower juga bath up aku penuhkan, sambil berendam n seger jadinya.
Habis itu aku pamit pulang. Pak arman tersenyum seperti biasa. pas aku mau pergi, kulihat HP ada sms, dari joesef. "mas besok jadi pijit dirumah ya pkl 21.00 aku tunggu.
singkatnya aku pulang aja deh dah enak badan habis berendam n istirahat.
pagi bangun badan seger, aku mijit 2 orang , yang lain aku cancel karne malam dah janjian ma joesef aku istirahat. maklum tadi malam seharian 10 orang pasien. dan joesef sms lagi istri dan anaknya mau pijit juga.
pkl20.00 joesef sms "lagi jadi datang kan, sekarang juga bisa dah dirumah nih".
akhirnya aku meluncur ke perumahan yg ok juga, aman dan tenang, bukan mewah sekali sih, tapi orang-orang perbankan, pemerintahan, perusahaan top organisasi sebagian disitu.
aku masuk di sambut dengan senyuman dari anaknya yg cakep. masih klas 1 SD." om yang mijit papa ya kok tidak seperti tukang pijit?", sapa nya." hai namamu siapa anak pak joesef ya, pinter, adek mau pijit juga?"balasku dengan senang. memang aku senang ma anak2 jadi rumahku byk anak bermain juga. " "sakit gak om, abdi tadi jatuh dari sepeda, padahal kemarin keseleo pas main bola"kata abdi anak pak joesef agak takut. "gak sakit alah enak, biar cepet sehat ayo saya pijit!" saya ajak masuk anaknya. setelah basa basi, ternyata abdi minta pijit betulan, papa mamanya ketawa. dia keenakan sampai tertidur. selesai anaknya mamanya minta pijit, perempuan yg cantik khas jawa, sopan kerja di keuangan yg lumayan produktif. aku mijit bu ati dengan tenang karena fokus , dia sakit lumayan lama dan akan dioperasi, klo bisa jangan operasi minta nya padaku. pas aku mijit istrinya, pak joesef perhatikan dengan seksama. dia tungguin istrinya dengan mesra." udah selesai gantian bapaknya mau pijat tuh" kata bu ati. pas pak joesef mintanya pijit di kamar aja yg ada acnya. ok namanya pasien ya kuturutin. kamar yg kecil tapi rapi. "minum dulu mas" kata bu ati setelah keluar n aku dari toilet. aku minum capek juga berturut2 dua pasien. "bos enakan diluar bebas lho lebih longgar" kataku... didalam aja ah, nanti kalo aku ketiduran payah banguninnya katanya. aku nurut aja. pas aku pijit pelan dia ngajak cerita kemana2, dari pengalaman sampai pasien. dah hampir 1 jam aku mijit dia pas di perutnya tangannya mulai bergerak2 seakan mengelus pahaku yg paling dekat. wow geli tapi aneh, kayaknya dia pingin ma aku. tiap aku tepiskan dia berusaha makin keras. aku diam aja.aku tetep konsentrasi mijit perut kemudian ke dada. badan bersih gak ada bulu, kenceng krn hoby olah raga. pas aku pegang dadanya dia dengan cepat pegang burungku yg masih tidur. aku hampir aja berteriak. pak joesef tetep aja pegang dengan memendang aku. rasanya gimana. aku seperti pasrah antara takut ketahuan istrinya sama merasakan sensasi dicelanaku. "pak jangan ah, ini dirumah ada istri bapak lagi" kataku menolak secara halus." ah paling ibunya anak2 dah tidur , jangan berisik ya aku dah lama gak dapat jatah ni ma mamanya abdi".katanya pelan. dia tiba2 duduk n cium aku. "pijit blom selesai pak"aku tolak halus. dia tetap berusaha menciumku, dan aku terangsang, antara takut dan terangsang membuat aku makin cepat bangkit. akhirnya aku beranikan diri ngocok burungnya, dia mengerang pelan penuh sensasi, mas pelan mas, tiba2 dia ganti posisi dan dengan paksa rebahkan aku.dia jatuhkan burungnya ditandingkan dengan burungku terus dia gerakkan maju mundur . memang burungku lebih gd dikit. dia senyum sambil terus mengerang .. oh.. mas..oh mas. enak katanya, gak berapa lama dia mengejan dan merubuhkan badanya menindihku . air hangat erasa mengalir dui badanku. dia puas. "terimakasih mas" bisiknya pelan.
kejadian pertama dengan pak joesef dah terus berlanjut sebagai pasient yg setia, dan sayang ma aku. tq pak joesef. jangan2 aku jatuh cinta padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar