SEHAT BERSAMA KAMI

MENYEDIAKAN LAYANAN YANG KOMPLIT, DENGAN KOMBINASI METODE TIMUR BARAT TRADISONAL DAN MODERN

Label

Rabu, 29 Agustus 2012

PAK JOESEF



Hai...penggemar pijat dimana aja. Cerita Fiksi sebagai hiburan dan fantasiku. Seperti biasa hariku dipenuhi panggilan pijit. kadang 24 jam aku stanbay, ada beberapa kali yg iseng nelpon mau pijit dengan ngasih alamat palsu rupanya ngerjain aku. tapi itulah nasib tukang pijat. mau nyumpahin juga gak ada gunanya, kudoakan aja biar yg begini sehat fisik n batinnya. Baru semalam pak joesef pijat dia sms. "sore ada janjian ma pasien gak, klo tidak aku pulang kantor makan bareng aku ya?" sms nya. aku gak bls. biasa aja aku datangi beberapa yg minta pijat. dapat deh 3 . pas jam 4 ada telp. pak joesef. "hai jay kutunggu di Ikan Bakar ya....... taukan yang ada perahu Nelayan di Batam center?" suaranya mantap. " "ok bos aku meluncur". jawabku santai. aku meluncur aja ke restoran yg lumayan tenang. sore blom rame. pas nyampe kulihat dia dah pesen macem makanan, aku diminta nemenin, udah lama gak nafsu makan, pas selesai pijat katanya pingin makan aja rasannya.waduh ini orng baru kenal kok muji2. dia nanya ini itu tentang pengalamanku mijit, yah kujawab santai. n aku cerita juga jarang lho di batam pasienku mau nraktir makan tanpa harus mijit. dan dia bilang, kamu gak kayak tukang pijit walau pijitannya enak. tidur jadi nyenyak. aku bilang bukan krn pijitan kali tidur nyenyaknya ....hhhmmmm dah makan sambil cerita kesana kemari dia ngajak ke BCS Mall, "motor saya gimana dong?"tanyaku heran. "gini aja deh , kita jalan km pake motor aku pake mobil nanti jumpa di BCS ya di Gramedia!" katanya pelan. aku mengangguk, aku juga suka baca. aku pamit duluan, dia ngajak salaman ssambil senyum... aku meluncur ke BCS. Sampai sana langsung naiklift tujuan lantai 2 Gramedia.Pas di Lift jumpa ma pasient lama." hai jay pakabar nih baru nongol mau shoping ya?" sapa pak ardi. sambil gandeng mesra istrinya. " hai pak, bu...anak2 mana kok gak ikut?"aku balas sapaan mereka. "sekali-kali kayak pacaran lah jay" masak kemana2 bawa anak".kata pak ardi "kamu aja kemana2 malah sendiri" timpal istrinya. aku cuma senyum. Pak ardi pengusaha sukses di bidang jasa pariwisata, aku sering ambil tiket ma dia, dulu dia pertama pijit ma aku lagi kena EDI TANSIL (ejakulasi dini tanpa hasil). sekarang dah ok. "jay mumpung jumpa besok jam 9 malam kerumah ya. kangen pijitanmu nih ". kata istri pak Ardi. "ok Bu, moga gak ada acara mendadak jawabku".Pas pintu lantai 2 kebuka aku permisi. n cerita mau ke gramedia. Hp ku berdering. "dah sampai mana jay. aku dah di gramed lho". suara pak joe. " nih baru mau nyampe depan pintu gramed " jawabku. trus mati Hp, aku masuk santaitas isi alat kesehatan kutitipkan. aku ke buku kesehatan, nambah ilmu he.ehe.kulihat pak joe cari buku managemen.aku cuek aja. trus buka2 buku kesehatan n sexuality.aku baca n tadi sempat lirik pak joesef dah lihat aku.tak terasa aku dah baca sekian menit dari belakang punggungku ada yg pegang sambil agak merangkul. "keluar yuuk, klo mau buku itu biar aku bayar deh". rupanya pak joesef. aku mengangguk. "Kemana pak?" tanyaku setelah keluar gramedia. " kamu ikut mobil aku aja ya , motor disini aja kan aman, yuuuk sini!' nada perintah halus n berwibawa. aku ikut aja kayak kerbau ikut majikannya. "masjid dulu aja pak, kita sholat"ajakku. akhirnya mobil diarahkan kemasjid. selesai sholat maghrib dia ngajak muter muter sambil cerita. mula mula biasa aja, tentang hub sex ma istrinya yg kurang puas. lama2 dia megang paha aku sambil nyetir.aku tolak pelan, dia senyum." jay, km bukan kayak tukang pijat lainnya, makanya aku suka klo ngajak kamu jalan, gak keberatankan?"kata pak joesef." klo keberatan dah turun dong pak" jawabku santai. aku diajak kepantai ditanjaung pinggir. masuk kejalan sebelah RSOB tangannya mulai usil. aku agak keberatan tapi dia makin nakal megang pahaku trus burungku. aku meringis sakit. terlalu keras dia meremas. " Pak Takut gelap gak ada orang. katanya di sini byk perompak lho" kataku merinding juga." jay boleh ya aku, pingin nih", katanya. walah dibilang ini jawab yg itu. lama2 aku menikmati belain di kontolku. "pak aku terangsang nih". pelan suaraku. "Jay, pegang punyaku dong,!" katanya sambil buka resleting. yah aku mau pegang n elus2 burung kejantanannya. malam yg romantis, gak pernah kubayangkan ma seorang pegawai bank di mobilnya. oh...ahhh..akmi sama sama mendesah sama nikmat . "jay pelan ya jangan kasar!" katanya pelan. aku diam aja sambil menggelinjang. "pak  aku mau keluar nih" kataku," aku mau juga, bareng ya?" keenakan kontolku dikocok2 n aku ngocok dia, rupanya dia duluan yg keluar kemudian aku keluar. sigap dia ambil tisu di dasboard mobil. rupanya dah disiapin.puas dia tersenyum."Tq jay ouh baru kali ini aku bisa keluar 2 malam berturut2" katanya. aku senyum dan diam aja. Selesai merapiakan baju kita langsung pulang, sambil cerita macem2 kami makin akrab. dia langsung tancap ke BCS mall. trus parkir lagi jam 9malam. "jay turun dulu temenin aku beli susu buat abdi dan princes ya!" dai masih minta ditemenin. aku turtutin, masuk ke supermarket dia langsung menuju ke tempat Buah, beli anggur dua bungkusan, trus beli susu dan beberapa keperluan. "yuk, km klo mau pulang motor tadi taruh mana? aku lewat sini jay.makasih ya". katanya sambil ulurkan bungkusan anggur yang satu. aku gak enak mau nolak malah dia paksa. trus dia pegang bahuku masukan amplop dikantong bajuku."Makasih Pak", antara seneng n segan. dan kami berpisah di situ, dia ke parkir mobil lt 2 aku ke basement. tq pak joe. jadi gak enak ya langsung aja aku pulang. jam 10 malam sampai rumah, capek juga jalan2. kubuka hp ada beberapa sms masuk, org yg belum kenal minta pijit.aku mandi air hangat, kutaruh anggur dari pak joesef di lemari makan, maklum gak ada kulkas.pkl 23.00 ada yg telpon minta aku mijit di hotel Novotel, aku langsung meluncur. rupanya dari jakarta. aku masih ingat perlakuan pak joe padaku. waktu mijit ditemaram lampu kamar aku tersenyum sendiri. pak joesef...akankah aku jatuh cinta lagi seperti saat aku kenal lelaki seperti ini thn 2005 di medan.....tq pak joesef

Tidak ada komentar:

Posting Komentar