SEHAT BERSAMA KAMI

MENYEDIAKAN LAYANAN YANG KOMPLIT, DENGAN KOMBINASI METODE TIMUR BARAT TRADISONAL DAN MODERN

Label

Sabtu, 01 September 2012

ALAT VITAL BISA DIPERBESAR? YANG BENER AH..................


Dekade ini di Indonesia fenomena membesarkan alat fital lelaki makin diminati. Menutrut iklan dari berbagai klinik sebetulnya ini ilmu turun temuruin dari kerajaan atau keraton. artinya kebutuhan memperbesar memperkuat alat vital dah ada dari jaman baehula. Sejarah juga mencatat setiap pe,mbesar, Raja, bangsawan pasti punya istri lebih dari satu. Artinya kepuasana sex lelaki begitu diagungkan. Sebagaian teori mengatakan Ukuran Alat vital tidak terlalu berpengaruh pada kepuasan pasangan. Tapi bukti nyata klinik pengobatan nambah ukuran alat vital tetep laris.
Di kalangan intelektua modern juga ada alat alat mulai dari pompa, suntik dan pembebanan. Dikalangan supranatural ada Magic, pasang susuk, Ramuan herbal dan masih banyak lagi.
banyak situs yang menawarkan produk ini. salah satunya www.onterus.com/?id=cikjantan. masih banyak lagi yang buat lelaki ingin menampilkan keperkasaannya.

INI YANG BANYAK DIREKOMENDSASIKAN

Neo ML Super Oil
Ramuan herbal kami pilih sebagai produk pendukung program memperbesar penis, karena khusus Kalimantan dan Malaysia ramuan ini sudah sangat dikenal khasiatnya sejak jaman dahulu kala.

1
ML Super Oil 100% Ekstrak Herbal Asli

Adalah ramuan tradisional asli Kalimantan yang dibuat mengikuti resep tradisional yang telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu.
1
Bahan utama
produk ini adalah lintah Kalimantan, belut, dan rempah-rempah, yang sejak dahulu sudah terkenal khasiatnya.
Neo ML Super Oil sudah sangat banyak memberi bukti mampu membantu ribuan pria dalam mengatasi kelemahan sexual pria. Dengan pemakain yang teratur dan menggunakan metode yang khusus akan memperbesar penis, memperpanjang penis menjadi: lebih tebal, kokoh, ereksi lebih keras dan tahan lama berkali-kali.  

Fakta Tentang Kandungan Minyak Lintah Asli:
Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria. Tidak hanya mengatasi problem seksual, lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk membesarkan ukuran alat kelamin laki-laki.
Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.
Berikut ini antara lain zat-zat yang terkandung di dalam lintah:
Nitric Oxide solve erectional functon
Hirudin
widely used for letting blood, the medicinal leech (Hirudo medicinalis) may now be used following microsurgery (e.g. to replace a severed finger) to restore patency to blocked or collapsed blood vessels and thus encourage the growth of new capillaries. The anticoagulants in the saliva of this and other species are being investigated for the treatment and prevention of thrombosis. Hirudin has been isolated from H. medicinalis.  The purification and structure of hirudin has been the focus of intense research.  It consists of 65 amino acids and is a potent, specific inhibitor of thrombin.  Thrombin activates the conversion of fibrin from fibrinogen and promotes platelet aggregation.  Inhibition by hirudin would decrease blood clot formation and promote continued blood flow from the affected area.

Thrombosis is the formation of a blood clot inside a blood vessel, which often obstructs the flow of blood. Thrombosis is more likely to occur if the blood vessel is damaged, if the blood flow is very slow, or if the blood is in a condition in which it is more likely to clot. The commonest site of thrombosis is in the veins of the legs.
Histamin
works as Vasodilator:  A vasodilator increases the diameter of blood vessels and promotes blood flow.  The leech vasodilator is a histamine-like substance and is found in the salivary cells.
Hysluronidase
The main therapeutic benefit of the leech - Hirudo Medicinalis is that it produces a number of diverse salivary secretions that include an anesthetic, anticoagulant (hirudin), local vasodilator (histamine),and an enzyme (hyaluronidase).
Pheromone increase sexual arouse
1. Nitric Oxide ...:
pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue -
Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.
2. Hirudin .........:
adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
3. Histamine .....:
adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.
4. Hyaluronidase:
Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
5. Anti Kolagen. .:
zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Singkatnya: Minyak lintah sangat berperan dalam pembesaran penis dan membantu kelancaran aliran darah dan menghindari darah membeku di seluruh batang tubuh penis sehingga tidak berdiam dipembuluh penis.

Dari Lintah Menjadi Minyak Lintah

Dengan cara produksi yang tepat, minyak lintah dapat mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya.
Minyak lintah yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian PERMUKAAN ALAT VITAL PRIA maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata, maka organ vital bekerja secara maksimal dan alami (natural).


NEO ML SUPER OIL AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING

Neo ML Super Oil aman digunakan karena dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak membahayakan.
Neo ML Super Oil aman karena BUKAN digunakan untuk berhubungan seks, tapi digunakan untuk mengolesi alat vital pria ketika melakukan terapi.
Neo ML Super Oil BUKAN pula digunakan untuk melumasi vagina yang kering pada waktu melakukan hubungan seks.

PIJAT ENAK....? PASTI

www.medicalmassage-edu.com Pijat atau urut atau kusuk sudah menjadi tardisi di Indonesia. dibelahan negara lain juga ada. makanya banyak pijat yang berkembang dari masa kemasa. selain pijat tradisional di Indonesia menjamur pijat ala swedia, jepang, taiwan, china , reflexi dan sebagainya. mau pijat untuk kesehatan, relaksasi, penyembuhan dan bahkan yang menjamur sekarang pijat esek2 atau pijat halus sebagai kedok untuk pelampiasan sex semata.
Pengalaman memijat dari satu daerah kedaerah lain diselimuti suka dan duka. tapi asik juga. klo saya rasa banyak sukanya.
cita cita yang belum kesampaian buat klinik yang lengkap gabungan semua ilmu pijat dan pengobatan alternatif.
anda mau sehat? kami siap untuk anda.


anda mau join buka usaha pijat? dengan pengalaman sejak usia 17thn kami siap bekerja sama dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar